Pages

Jumat, 10 Juni 2011

Ngemis Di Twitter -__-'

Best Blogger Tips
Akhirnya perjuangan gua ngemis di twitter semalem *minta di folback -__-*,membuahkan hasil.Followers gua nambah tiga orang,YESSS! gak sia-sia mamen.Thanks to my mom,my dad,my grandma,grandpa,aunty,uncle,cucu,cicit,cuit dan semua yang udah folback gua.Gua gak akan lupain kebaikan kalian,& biarlah Tuhan yang membalas semua ^^.

Kayaknya gua ketagihan nulis di blog nih *untung bukan ketagihan nyolong sempak-__-'*.Kayaknya asyik aja gitu,ngeluarin uneg-uneg sesuka titit*kayak lu punya titit aja NYET.ya sudahlah,temen gua ngajakin ke warung bubur dulu,lapar katanya.Siapa tau ketemu cewek seksi trus langsung deh maen kuda-kudaan *mesum bangsat*-__-'.okeh babai PROOOOT!

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget