Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

Gak Tidur -__-"

Best Blogger Tips
GOKIL! semaleman gua gak tidur,cuma gara-gara 'ngedit blog yang gak jelas ini,hahahaha.Tapi hasilnya cukup memuaskan lah,ternyata bego-bego gini bisa juga bikin blog *lagi lagi ngatain sendri bego* -__-'.waduh ada yang ngajakin 'ngeband lagi,kan gua blum tidur dari semalem KAMPRET!.Sorry banget mamen gua gak bisa,musti di charge dulu ni badan biar gak drop.Kapan-kapan aja ya,kalo gua ada waktu *sok sibuk-__-'*.

Nah,sekarang gua lagi mikir: "tidur/gak,tidur gak/gak tidur" APAAH? GAK TIDUR? sumpler lu,susu bleber di muke lu!.Parah ini paraaaaaaaaah,kayaknya sebentar lagi di opname gua nih,ah jangan sampe kejadianlah.Gua gak mau masuk rumah sakit,gua maunya rumah sehat.Masa udah sakit,masuk "rumah sakit"? ya tambah sakit lah -_-.Harusnya tuh kalo sakit,masuk rumah
bordir pasti langsung sembuh,soalnya disitu banyak susu *mesum NJING!*.

Hari ini hari minggu,besok hari senin,trus kenapa? ya gak papa,gak mama juga,cuma mau ngingetin aja,kalo hari ini tanggal merah & besok tanggal hitam.Hari ini libur,besok enggak.Penting ya? SAMA SEKALI GAK!,suka-suka gua lah mau nulis apa,gua-gua juga yang capek ngetik gak jelas.Lagian juga,gua ngetiknya pake jari tangan bukan TITIT -,-.Iyalah,bayangin aja kalo lu ngetik pake titit,pasti ngilu men.Lah,kok jadi ngomongin titit? gak ada bahasan lain apa? ya secara gua pria bertitit,jadi wajarlah kalo titit jadi pembahasan utama.Emangnya lu wanita bertitit! APAAAH? *JENG..JENG..JENG!aku bukan wanita bertitit,tapi aku adalah titit yang digilai para wanita -,-.

Udahlah capek gua ngomongin titit,besok ganti topik:"PAYUDARA".Pasti seru! ok,besok sambung lagi ya ^^,babaai PROOOOOT.


0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget