Pages

Kamis, 09 Juni 2011

Nyampah dulu gaaaan!

Best Blogger Tips
Aduh,nulis apaan ya? bingung gua men,ada ide gak? | apaaah,gak ada? | ah payah lu! pinjem otak siapa kek gitu.Otak penjual otak-otak juga boleh,apa aja boleh,*KAMPRET! bener-bener nge'heng ni otak gua -_-'.

Siapa sih yang punya blog ini bego banget ya? mana tulisannya jelek banget lagi,lulus SD gak sih lu?
TOLOL!.Kalo gak bisa bikin blog,gak usah sok-sok'an bisa deh,belajar dulu sono sama kang somay!*jaah* -_-.Kenapa jadi kang somay di bawa-bawa dongo,bego lu,*lah,napa jadi ngatain diri sendiri bego* -_-.

Gak jelas banget dah gua NYET.Baiklah kalau begitu,mari kita serius sejenak *duduk manis,tarik napas dalam-dalam lalu keluarkan lewat pantat PROOOOOT! yaah cepirit-_-. "MAK AKU CEPIRIT,AMBILIN SEMPAK DONG!" | mamak:"BENTAR SEMPAKNYA LAGI DIPAKE BUAT NGEPEL LANTAI!" -__- | gua: *tega sekali dikau mak,sempakku dipake buat ngepel.sekalian aja  dipake buat ngelap ingus*.


Baiklah,mari kita tinggalkan episode "sempakku sayang,sempakku malang" lanjut ke episode lain.Pada zaman dahulu kala,hiduplah seorang anak muda yang memiliki hobi 
begadang.Padahal begadangnya si anak muda ini,gak ada perlu-perlunya sama sekali 
*merujuk pada lagu bang haji: "begadang jangan begadang,kalau tiada artinya.Begadang boleh saja,kalau ada perlunya".Naah,berawal dari hobi begadang inilah si anak muda tadi mulai mengenal yang namanya blog,sempak,kang somay,kang otak-otak,kang ojek,bang haji & pak RT -__-.Coba kalo gak begadang,pasti gak bakalan bisa nulis di blog,trus kemana-mana gak pake sempak,gak bisa ngerasain yang namanya somay,seumur hidup gak bakal pernah makan otak-otak,pergi kemana-mana jalan kaki gak pake ojek,gak pernah tau kalo ada lagu yg judulnya begadang & gak bisa bikin KTP gratis.*nyogok pak RT pake somay yg dibungkus pake sempak* -_- #plaaaakk.(ket.kalo gak ngerti isi tulisan gua,berarti anda pintar.Soalnya yang nulis bego-_-).

Inti yang pengen gua sampaikan adalah,GAK ADA!.gua nulis semua ini murni iseng-iseng berhadiah *berhadiah tampolan #Plaaakk.Ada yang baca syukur,gak ada juga paling gua bunuh diri,*nelen gerobak somay*.Fiiiuh,gak berasa udah pagi mamen.Tapi mata gua blum menunjukkan kengantukkan (ket.rasa ngantuk).Mungkin akibat gua jarang coli #Apaaah?.
Yee ngapain juga sering-sering coli,kata Dr.Boyke terlalu sering coli itu tidak baik buat kesehatan.Bisa menyebabkan titit kita bengkok & bercabang -_-',masa sih? bukan Dr.Boyke kali yang bilang? gak tau juga sih,kemaren gua nonton di tipi.Gua liat ada tayangan tentang seks,trus gua liat tulisan di bawah:"Dr.Boyke show" tapi presenternya berambut gondrong warna pirang trus,idungnya agak tenggelam,kalo denger lagu andeca-andeci langsung joget kalang kabut.Oh,itu mah Sule *jaah* -__-',pantesan ngaco.

Aah udahlah,gak tau mau nulis apaan lagi.Saatnya beristirahat,semoga hari ini gua dapet cewek -_-*curhat dikit*.Okeh babaaai mamen si yu! PROOOOOOT!!!

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget