Pages

Minggu, 30 Oktober 2011

Antara GUNDAH dan INDAH

Best Blogger Tips
♥ \ɱ/ ♫
Lagi dan lagi gua 'ngerasa sendirian ditengah keramaian [EEK'LAH]. Seolah mereka 'mengolok - olok gua dan berkata, "EMANG ENAK SENDIRIAN!" [JAHANAM] -____-". (♫backsound: Andra & The Backbone - Lagi dan lagi)



Kemudian, gua cuma bisa merenung dan bertanya - tanya dalam hati "kemana perginya Briptu Norman? apakah dia sudah disunat atau belum? enggak ada yang tau [siapa juga yang pengen tau -___-"]. Lalu kenapa 7icon itu nge'gemesin banget? hasrat untuk tidur bareng mereka bermain sabun semakin tak terkendali setiap kali melihat mereka berlenggak - lenggok di TV [plus paha² mereka yang mulus ^••^].←←DON'T TRY THIS AT HOME KIDS!!! -___-" (backsound: Andra & The Backbone - Hitamku)



(iklan sabun mandi lewat)



[tarik napas] Gua lagi membutuhkan suntikan semangat nih men!, tapi gua enggak butuh suntikan rabies! [sumpah, gua enggak pernah ayan kok! apalagi pipis dicelana O_o]. Oke, udah mulai enggak bener -__-". "Suntikan semangat", iya! itulah yang sangat gua butuhkan saat ini. Kenapa? entahlah, akhir² ini banyak hal yang berhasil mengacak - acak relung hati yang terdalam huufft... [ketabrak bajaj lalu tewas -___-"], atau yang dalam bahasa somalia'nya disebut "GALAU" [kalo gua sih, lebih memilih untuk menggunakan kata "GUNDAH" = GUNdukan inDAH ( • )( • )]



Siapa sih yang enggak pernah merasakan yang namanya gundah? dan gua juga yakin, enggak ada yang dengan sengaja pengen merasakannya. Semuanya terjadi begitu saja tanpa ada tanda² ataupun isyarat apapun, dan disitulah letak kegundahan yang sesungguhnya :').



Lewat postingan kali ini gua pengen menyampaikan bahwa, HIDUP INI "GUNDAH" KETIKA KITA BERPIKIR TENTANG KEGUNDAHAN dan sebaliknya HIDUP INI "INDAH" KETIKA KITA BERPIKIR TENTANG KEINDAHAN :').
(♫backsound: Coldplay - Paradise)



~CUKUP SAMPAI DISINI SAJA, AI LOP YU  (˘⌣˘)ε˘`) [cipok berdarah]~
































 

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget