Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

"Sesuatu" Yang Enggak Penting

Best Blogger Tips
~NYIAAAAH~


Iyak! disinilah gua, di warung kopi alias starbucks'nya anak kos, bersama bapak hansip serta bapak² yg lain dan sebagainya. Ditemani semangkuk bubur kacang ijo (burjo), sebungkus sampoerna mild dan segelas susu hangat rasa coklat (backsound: Netral - Susu Coklat) susu hangat rasa coklat kesukaanku... sluuurp aah
  

Gua 'ngetik tulisan ini di handphone, dan rencananya nanti gua ketik ulang di blog. "Niat banget sih lu van?" | iseng aja sih sebenarnya, daripada gua "maen sabun", ya gak? -__-". Ehem... maksud gua, pengen 'ngalihin pikiran gua dari sesuatu, ke yang sesuatu banget *dicipok syahrinie* :*. Ya! gua pengen menjadi sesuatu yang menyatukan suatu hal, sehingga semuanya bersatu dalam  sebuah titik yang disebut anu. Anunya siapa? gua juga enggak tau. -__-"                           
 

Entah kenapa gua 'nulis tentang "sesuatu", mungkinkah ada hubungan dengan naiknya harga BEHA? atau mungkin juga, ada hubungannya dengan teori konspirasi trend penggunaan bulu mata dan BEHEL (kawat gigi)?... ada yang tau? gua rasa enggak ada yang mau tau, yasudahlah *tarik napas*.


Trus, kenapa juga bapak² ini malah nonton sinetron yang selalu menang di akhir episode?... mungkin dia sedang gundah, atau mungkin istrinya sedang datang bulan? entahlah. Yang pasti, gua disini sendirian dan merasa sepi ditengah keramaian #sadaaap. 


*iklan sosis sonais lewat* ♫ SMS = sm*sh makan sonais²ˣ *keselek behel* -__-"
*blank*
*masih blank*
*tetep blank*
*samar - samar*
*hampir keliatan*
*semangat van!!!*
*kamu pasti bisa!!!*


Kayaknya gua kurang tidur dah, pantat gua deg - degan mulu dari tadi. Berasa pengen boker, tapi begitu 'nyampe kamar mandi, perasaan deg - degan itu hilang... perasaan doang kali ya?. Oh iya, perlu kalian ketahui (walaupun gua tau, kalian enggak mau tau) -__-"... sepulang dari warkop, gua gak langsung 'nerusin tulisan ini. Gua malah asyik bermasyuk ria, 'ngedit foto yang sama sekali gak penting ->>
-________-"   
 
O________o
(-o¬_¬)---o)‾3‾)
Ya! itulah yang  gua kerjain dari malam sampai pagi ini, (selain 'ngelonin dan nina bobo'in cewek gua) ->>
♥(˘⌣˘)ε˘`)♥ 
~LAPORAN SELESAI~

 

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget