Pages

Selasa, 13 September 2011

Efek Positif GALAU = ="

Best Blogger Tips
SUSUUU
                                                      


Kenapa judulnya "Efek Positif GALAU"?, soalnya ide2 CEMERLANG hanya akan mucul ketika gua GALAU = =". Oke lanjut kebawah -->



Disaat kita punya masalah atau bahasa kerennya GALAU kebanyakan orang akan bilang: "think positively"/ berpikir positif. Padahal belum tentu yang positif itu menyenangkan,
contonya; pas cewek lu ngomong "beib aku positif" nah lo! GALAU gak tuh? o_O.

"Apa sih yang mau lu bahas disini?" | pertama - tama ijinkan gua nyalain rokok dulu #AmbilSebatangRokok #Nyalain #Hisap #HembuskanLewatPantat #Eaak.

Oke, lanjuuut! sampe mana tadi? #Amnesia = =".  
Pernah gak lu bertanya - tanya dari hati yang terdalam: "untuk apa lu dilahirkan ke dunia?", buat menuh - menuhin bumikah?, meningkatkan jumlah POLUSI populasikah? atau menambah penghasilan wartegkah? o_O. Gua sendiri blum nemuin jawabannya, bersyukurlah kalian yang sudah menemukan jawaban dari pertanyaan tadi :).

Buat gua sendiri, pertanyaan "untuk apa lu dilahirkan ke dunia?" merupakan pertanyaan yang sulit untuk dijawab. Kenapa? karena gak ada pilihan gandanya #Eh o_O, essay smua men!.
"Lalu, apa yang harus gua lakukan?" | pertama, masukan bawang putih + bawang merah tumis hingga tercium aroma menggugah selera, lalu masukan daging yang t'lah digiling - aduk2 - tiriskan - tuang ke kepala masing2 oke #ItsNgaco = ="

Yakk, gua gak berani ngasih jawaban apa - apa, biarlah semua ini menjadi misteri illahi #sadaap. Yang pengen gua lakuin sekarang cuma satu, COLI bikin lagu lagi kayak dulu.
Kali - kali aja ada TANTE2 produser yang tertarik sama lagu bikinan gua #Bruahaha.

Iya, itulah BIRAHI  hasrat terpendam yang pengen gua tuntaskan hingga EJAKULASI klimaks.
Semoga aja tercapai ya :), karena itu akan jadi SESUATU BANGET kepuasan tersendiri buat gua AMIN.
KLIMAKS!!! 


0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget