Pages

Sabtu, 17 September 2011

Ketika Lagu JB - "Baby" Di "Indonesiakan"

Best Blogger Tips









Justin Beanber
Perlu diketahui disini, gua bukanlah "haters'nya" si NTIN tapi juga bukan "belieber" (sebutan fans si NTIN). Gua cuma bermaksud iseng, gara - gara enggak bisa bobok #SokIMut. Tiba - tiba timbul niat untuk #Nyampah di blog TAMPAN abstrak ini ^,^. Kok bisa van, gimana ceritanya? | oke kronologinya gini: 

1) Pas lagi asik twitter'an, kepala gua pusing mendadak & sakitnya MEM'BABI BUTA men!

2) Gua memutuskan untuk offline & tidur, tapi apa daya naluri begadang gua berkata lain. Dia bilang, " ┐('.'┐) LO TIDUR (┎ '_' ┒) GUE MUNDUR | maksudnya? | gua juga enggak ngerti. Tapi yang pasti kalo gua tidur, nyamuk2 enggak bakalan mendapat pasokan darah pagi ini.

3) Kemudian timbul ide iseng untuk menterjemahkan lagu Baby'nya JB ke bahasa Indonesia.

4) Trus, gua googling liriknya dan ketemu! O_O sumpah gua seneng banget :'(.

5) Terakhir gua buka google translate, lalu gua copas liriknya & hasilnya bisa diliat dibawah :D.


 
^,^Justin Bieber - Baby ^,^
Ohh wooaah Ohh Ohh wooaah wooaah 
Kau tahu kau mencintaiku, aku tahu Anda peduli 
Hanya setiap kali berteriak, Dan aku akan ada di sana 
Anda adalah cinta saya, Anda hatiku 
Dan kita tidak akan pernah-pernah terpisah 
Apakah kita item? Gadis berhenti bermain 
"Kami hanya berteman" 



Apa yang Anda bilang? 
Kita lihat tepat di mata saya 
Cinta pertama saya patah hati saya untuk pertama kalinya,



Dan aku seperti 
Bayi, bayi, bayi oohh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi ooh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku



Bayi, bayi, bayi oohh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi ohh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku
oh oh 



Bagi Anda, saya akan melakukan apapun 
Dan saya hanya cant percaya kita tidak bersama-sama 
Dan aku ingin bermain tenang, Tapi aku 'losin Anda 
Aku akan membeli apa-apa, aku akan membelikanmu 
sembarang dering 



Dan aku di potong, Bayi saya memperbaikinya 
dan aku goyangkan saja til 'kau membangunkan aku dari mimpi buruk 
Aku akan turun, turun, turun, turun ~ 
Dan aku hanya tidak bisa percaya, cinta pertama saya tidak 
akan berada di sekitar



Dan aku suka .. 
Bayi, bayi, bayi oooh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi ooh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku 



Bayi, bayi, bayi oooh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi ooh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku 



Luda, Ketika saya berusia tiga belas tahun, aku memiliki 
cinta pertama saya 
Ada tidak ada yang dibandingkan dengan bayi saya 
Dan tidak ada yang datang akan di antara kita 
Atau pernah bisa datang di atas 
Dia aku akan gila 
Oh, aku starstruck 



Dia membangunkan saya setiap hari 
Tidak perlu ada Starbucks 
Dia membuat hatiku pon 
dan berdetak ketika aku melihatnya di jalanan 
dan, Di sekolah, di tempat bermain 
Tapi aku benar-benar ingin melihat dia pada akhir pekan 
Ia tahu bahwa ia punya aku dazing 



Cuz dia begitu menakjubkan 
Dan sekarang, hati saya adalah 'breakin 
Tapi aku hanya terus bilang '.. 



Bayi, bayi, bayi ohh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi ohh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku 
Bayi, bayi, bayi ooh 
Seperti bayi, bayi, bayi noo 
Seperti bayi, bayi, bayi oooh 
Kupikir kau selalu menjadi milikku, milikku 



(Sekarang aku semua pergi) 
Ya, Ya, Ya 
Ya Ya Ya 
(Sekarang aku semua pergi) 
Ya, Ya, Ya 
Ya, Ya, Ya 
Ya, Ya, Ya 
(Sekarang aku semua pergi) 
Ya, Ya, Ya 
Ya, Ya, Ya 
Sekarang aku semua pergi, pergi, pergi, ooh 
Aku pergi

#Iyakk, gua baru tau kalo isi dari lagu JB diatas adalah tentang BAYI! *co cwit* (‾-ƪ‾)ԅ(ˆ_ˆԅ) 
~SEKIAN dan TERIMA KASIH~

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget