Pages

Minggu, 04 September 2011

(FPP) Fenomena Pamer Paha

Best Blogger Tips
˚◦°•ωeω...(―˛―“)˚◦°•ωeω...•


Iyakk! kembali menulis ditemani SEONGGOK rokok samsu dan alunan musik yang acak (se'acak bulu ketek gua) = =". Entah apa yang gua tulis barusan?, kalo misalnya banyak yang enggak ngerti apa yang gua tulis, itu amat sangat wajar. Karena hanya orang dengan tingkat kepintaran "sedang" yang ngerti (sama kayak yang nulis) = =".

Ok, stop merendahkan diri sendiri! kini saatnya gua mengeluarkan SPERMA #Ehh ide - ide cemerlang yang telah lama terpendam. Langsung ke inti permasalahan, yang pengen gua bahas disini adalah "Fenomena Pamer Paha" yang disingkat FPP (kesannya kayak partai nenek2 galau) ˚◦°•ωeω...(―˛―“)˚◦°•ωeω...•.  

Belakangan ini gua sering ngeliat cewek (terutama ababil) yang entah kenapa, doyan banget sekali pamer paha. Mending kalo putih mulus, lah ini bekas koreng dimana - mana, (kayak ceker ayam diparut pake parutan kelapa) -,,-. Yang gua permasalahkan disini bukan soal pamer pahanya, yang gua permasalahkan adalah: KENAPA ENGGAK PAMER TOKET aja? kan lebih hasoooi tuh ( • )( •ԅ(ˆ_ˆԅ) (-o¬_¬)---o)‾3‾) ouch!.

Yaa ... sebenarnya bodo amat sih, mereka mau pamer paha kek, pamer toket kek, pamer selangkangan kek, pamer nenek kek, pamer kakek kek (pamer - pamerin aja semuanya) 
= =". Toh paha - paha mereka, hidup - hidup mereka, gua sebagai cowok malah seneng tiap hari ngeliat paha (ˆ_ˆԅ) (-o¬_¬)---o)‾3‾) ouch!.

Tapi dengan gua bilang, "seneng tiap hari bisa ngeliat paha" bukan berarti gua menyarankan semua cewek buat pamer paha ya. Gua cuma pengen bilang: come on girls! kalian tetap terlihat cantik dan menarik kok tanpa pamer paha BIARPUN ENGGAK BISA DIBANTAH DENGAN PAMER PAHA KALIAN AKAN TERLIHAT LEBIH MENARIK. = =".

Yaa ... intinya jadi diri sendiri aja deh, jangan latah ngikutin trend. Jangan mentang - mentang lagi trend pake celana dalam diluar / beha dijadiin kacamata trus langsung diikutin (¬_¬). Dan satu lagi, usahain kalo pengen pamer paha ... jangan ditempat terbuka, pilihlah tempat - tempat tertutup seperti; wc / kamar mandi, gudang kosong ataupun kamar tidur. Niscaya kalian bebas dari objek fantasi pria :D.

Oke segitu aja kali ya CERAMAH dari gua, udah enggak tau mau nulis apaan lagi (^_^)v. Besok -besok lanjutin lagi ahh, Ai Lov Yu lah pokoknya (″˘ з˘)( ˘ε ˘″)♏üαcĥ♥♥.    

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget