Pages

Minggu, 03 Juli 2011

Menyatakan Cinta Kepada Gebetan Teman -___-

Best Blogger Tips Saya pengen curhat nih dan mohon pendapatnya ,langsung aja lah gak pake lama ya?

Jadi gini ceritanya,saya punya temen yang namanya CIKIPRIT (nama samaran).
Do'i suka sama cewek yang bernama: NJEM'EMPRIT (nama ngasal),singkat cerita do'i minta bantuin saya buat 'nyomblangin' dia ke si "njem'emprit" ini.Nah,tanpa banyak GUBRAK-GUBRUK di mulailah misi mulia tersebut , dan seiring waktu berjalan terjadilah proses demi proses 'penyomblangan' ini.Di mulai dari level regular,professional & top player ,dan disinilah terjadi hal yang sangat mengejutkan dunia manusia maupun dunia binatang.Tiba-tiba perasaan saya mengatakan hal yang tidak sesuai dengan kode etik 'penyomblangan',saya suka sama gebetan temen yang saya sebutkan diatas!.

Kemudian dengan TOLOLNYA saya menyatakan perasaan ke si "NJEM'EMPRIT" tadi,lalu do'i pun bingung,saya bingung,(temen saya lagi boker) jadi do'i gak tahu menahu soal ini .Kemudian terjadilah kemelut dihati saya dan cewek gebetan temen saya,kami pun MENGGALAU bersama .Selang beberapa waktu,saya memutuskan untuk menelpon temen  (si CIKIPRIT) dengan titit dan jiwa besar,saya jujur dari hati ke hati ke do'i.Saya bilang: "PRIT,gua suka sama EMPRIT",dan reaksinya hanya tertawa penuh arti.

Dan sekarang temen saya si CIKIPRIT lagi nembak si NJEM'EMPRIT,saya gak tau apa yang sedang terjadi sekarang diantara mereka berdua.Saya pasrah,apapun yang terjadi akan saya terima,soalnya saya sadar saya yang salah .Saya cuma berharap yang terbaik buat mereka berdua dan persahabatan sama CIKIPRIT.
mudah-mudah persahabatan ELOH - GUEH,GAK END!
 


THE END 

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9510947

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget