Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

Takdir Berbicara

Best Blogger Tips Udah hampir dua jam lebih saya nyari full album Burgerkill - Venomous,tapi gak ketemu.Mungkin, saya memang ditakdirkan untuk tidak mendapatkan album mereka secara gratis hehehe.Tapi mau gimana lagi? "secara" saya kan cowok gratisan,dimana ada yang gratis disitu ada saya,dimana ada cewek manis,disitu ada iblis (ngomong apa sih?) -__-'zzz.Ya intinya begitulah,mungkin blum waktunya aja saya bisa dengerin full album Venomousnya Burgerkill (lebai bangsat).Sepertinya,saya memang harus membeli lansung cd mereka.Tapi dimana?,masa di toko obat kuat,atau di warung burjo (bubur kacang ijo) gak mungkin.Tadi ada rencana mau nyari di warung remang-remang,tapi setelah di pikir-pikir lagi,nanti dapetnya malah album dangdut kompilasi-__-'.

Aaah ya sudahlah,mungkin di lain kesempatan saya akan mendapatkannya (doakan saya ya!).Postingan ini di sponsori oleh: DANGDUT COMMUNITY \mm/

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget