Pages

Rabu, 15 Juni 2011

Silikon

Best Blogger Tips
Semenjak kasus Melinda Dee mencuat ke permukaan *mencuat?emangnya ereksi-__-'* kita semakin sering mendengar yang namanya 'silikon'.Silikon itu apa sih,sejenis kondom rasa buah kah,atau buah rasa kondom?.Naah tadi saya sudah bertanya pada tante wiki *wikipedia*, katanya sih silikon itu   adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang Si dan nomor atom 14. Merupakan unsur terbanyak kedua di bumi.Senyawa yang dibentuk bersifat  paramagnetik. Unsur kimia ini ditemukan oleh Jons Jakob Berzelius. Silikon hampir 25.7% mengikut berat. Biasanya dalam bentuk silikon dioksida (silika) dan silikat. Silikon sering digunakan untuk membuat serat optik dan dalam operasi plastik digunakan untuk mengisi bagian tubuh pasien dalam bentuk silikone.Silikon dalam bentuk mineral dikenal pula sebagai zat kersik.

Nah lho,bingung kan lu? sama!-__-'. Itu tadi pengertian silikon menurut tante wiki,kalo menurut mbak femina beda lagi.Katanya, silikon adalah polimer nonorganik yang bervariasi, dari cairan, gel, karet, hingga sejenis plastik keras. Beberapa karakteristik khusus silikon: tak berbau, tak berwarna, kedap air, serta tak rusak akibat bahan kimia dan proses oksidasi, tahan dalam suhu tinggi, serta tidak dapat menghantarkan listrik. Pertama kali ditemukan, digunakan untuk membuat lem, pelumas, katup jantung buatan, hingga implan payudara.Trus,apa yang akan gua bahas disini? jawabannya adalah:
PAYUDARA! JENG JENG JEEEENG!!!.

P-A-Y-U-D-A-R-A.Setiap kali mendengar kata itu, atau bahkan melihat bagian sensitif dari kaum hawa tersebut,*khususnya kaum adam,termasuk gua* pasti ada suatu perasaan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata.Suatu perasaan yang membuat eloh - gueh END! eh bukan,maksud gua perasaan yang membuat adrenalin terpacu dengan cepat & darahpun mengucur lewat hidung,telinga,bahkan mulut *mati dong?*.Gak segitu juga sih,tapi yang pasti setiap kali melihat payudara/buah dada *toket cewek ya!kalo cowok gak nafsu gua-_-'* ,seperti ada bisikan-bisikan halus di telinga yang berkata: 'ayo pegang' atau 'ayo remas2',atau lebih ekstrim lagi 'ayo comot'.Entah kenapa,kata-kata itu hampir selalu ada kalau lagi gak sengaja ngeliat  toket? DAMN!.Mungkin udah dari sononya kali ya kalo laki-laki itu,doyan sama yang namanya buah dada? padahal, toket itu  kan cuma segumpal daging dan darah? kok bisa bikin nyut nyut gitu ya?.Hmmm,tapi gua mau berterima sama Tuhan yang udah menciptakan manusia berjenis kelamin wanita.Kalo gak ada wanita,apa jadinya dunia ini? bayangin aja kalo semua manusia berjenis kelamin pria *saran gua,mending gak usah dibayangin deh JIJIK!* kemana-mana ngeliat cowok sama cowok pegangan tangan,ciuman,cipokan,tindih-tindihan,saling tukar kado valentine TIDAAAAAAAAAK!!!.

Sumpah,itu menjijikkan sekali,ibarat tokai yang dibuang di jamban,jatoh kekali,ngambang,trus ditimpuk batu tercerai berai menyebar ke segala penjuru arah YAAIKKKS -__-'.Balik ke masalah payudara.Sebagai laki-laki normal, gua bersyukur masih bisa menikmati yang namanya payudara,walaupun itu hanya sekedar melihat sekilas atau pura-pura senggol dikit #eaaaaa.Cukup sekian dulu kayaknya mamen,gua blum tidur *KAMPRET!* besok-besok lanjut lagi lah,kita cari topik lain lagi yang seru OK? siplah BABAAAAI PROOOOOOOT!.

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget