Pages

Selasa, 13 Desember 2011

Vantalahend - Tak'kan Pernah Berhenti

Best Blogger Tips
Tadi pas lagi main gitar, tiba² gw dapat inspirasi nulis lagu. Yaudah, tanpa basa - basi gw langsung ngambil kertas ama pulpen, trus gw tulis liriknya yang kemudian gw sesuaikan dengan nada² yg tercipta dari dalam hati 
[tsaaaaaaah :p].

Gw 'nge-rekam lagunya pake handphone, jadi harap maklum kalo kualitas suaranya dibawah rata². Selain kualitas rekaman yang dibawah rata², suara gw juga dibawah rata²  behehe :p 

Buat yang pengen dengerin lagunya kayak gimana, langsung klik link dibawah trus download. Lagunya gak bisa di preview/play, jadi download dulu ya. Gak nyampe satu menit kok behehe :p

(UPDATE: lagunya udah bisa di preview/play, langsung klik aja :D)
   



Tak'kan Pernah Berhenti

INTRO
Kuberjalan meniti hari yang terasa hampa ...
Menghabiskan sisa waktuku hidup didunia ...

Bermacam masalah yang datang menggoyahkan jiwa ...
Namun kucoba 'tuk berdiri dan kuatkan hati ...

BRIDGE
Tak inginku berhenti hanya sampai disini ...
Aku kan terus bermimpi ...
Hingga mimpiku menjadi nyata ...

REFF
Karena kuyakin hidupku berharga, hidupku berarti ...
Dan akupun percaya mimpi kan jadi nyata ...
Tak'kan pernah berhenti hanya sampai disini ...


3 comments:

Neza Mulyana Putri mengatakan...

ƪ(‾ε‾“)ʃ ƪ(‾εƪ‾“) (‾ʃε‾“)ʃ

Ivander Tala Hendrik mengatakan...

@Neza Mulyana Putri
Zombie lagi joget - joget :p

Ren mengatakan...

Keren BGT . . .
hahahahahah
bang . . . salut gw ma luuu
:)

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget