Pages

Rabu, 09 November 2011

Catatan Seorang Bedebah

Best Blogger Tips
↓Postingan ini adalah repost dari 'note' di Facebook gua hehehe




Hadeeeh [TARIK NAPAS] blog gua kenapa ya? apa doi ngambek gara - gara gua jarang nulis? [PERLU DIKETAHUI DISINI, GUA 'NGANGGAP BLOG UDAH KAYAK PACAR SENDIRI... EBUSEEET] atau mungkin doi lagi menstruasi ei kei ei datang bulan, makanya jadi agak² sensi gitu? entahlah?

Tadinya gua pengen nulis di blog yang abstrak, tampan nan menawan hati ini (¬-̮¬)-σ angeldemon-insomnia.blogspot.com. Tapi entah kenapa, tiba - tiba saja blognya ngehek eh maksud gua ngeheng <("-__-). BEDEBAH banget kan? -..-

Lalu sekarang, dengan perasaan yang campur aduk [ANTARA PENGEN BOKER & NAHAN PIPIS] gua terpaksa "nyampah" disini.

Gua orang yang enggak terbiasa menyampaikan sesuatu secara langsung/lisan. Jadi kalo kebetulan lu pernah buka blog gua, lu bakalan liat banyak curhatan² gua disitu. Iya! gua ngerasa lebih leluasa aja menyampaikan isi hati lewat tulisan [SADAAAP].

Tapi memang harus diakui, isi dari 'curhatan'² gua random alias enggak beraturan. Misalnya hari ini gua curhat masalah percintaan, trus besoknya masalah keluarga, lusa masalah tetangga, hari berikutnya masalah pencernaan & kemudian curhat masalah kehamilan<("-__-).

Yaaa...begitulah hidup, kadang dibawah kadang diatas, kadang terinjak kadang juga menginjak. Bahkan terkadang, kita gak tau apa yg kita injak...tau2 udah bau aja [TERNYATA 'NGINJEK E'EK KUCING] <("-__-).

Dan pada akhirnya, gua pengen mengutip sebuah peribahasa lama yaitu: "tak ada gading yg tak RETAK & tak ada gadis yg tak BERAK".
~SEKIAN~

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget