Pages

Sabtu, 25 Juni 2011

Saya Idiot -__-

Best Blogger Tips Jangan tanya siapa saya kepada saya,tanyakanlah kepada teman-teman saya.Karena mereka lebih tahu siapa saya,dan saya sendiri tidak tahu siapa saya.*SEPERTINYA KATA "SAYA" TERALU BANYAK* -__-'.Kata orang2 sih saya ganteng,imut,keren dll, padahal saya tidak merasa seperti itu,mungkin itu hanya perasaan mereka saja.Seperti perasaan yang mengatakan:"AKU INGIN BERAK" *TAI*.Dari segi fisik,tidak memalukan untuk ukuran orang kampung seperti saya,hanya terkadang saya juga suka malu kalau berdekatan dengan wanita cantik.Entah kenapa? sayapun bingung? padahal saya sudah berusaha menyembunyikan "KEMALUAN" saya sebaik & serapi mungkin,tetapi masih saja saya merasa malu.Saya bingung,galau,resah,gundah gulana,"AH SEPERTINYA HANYA AMNESIA" -__-'.Saya menyukai wanita bukan pria,tapi bukan berarti tidak mau berteman dengan pria,hanya saja orientasi seksual saya masih SANGAT-SANGAT NORMAL.Saya hanya akan horny kalau melihat manusia berjenis kelamin wanita,bukan WANITA BERJENIS KELAMIN PRIA -__-' *EMANG ADA GITU? BEGO*.Oh iya,saya juga hobi membaca,membaca apa saja,setiap ada tulisan pasti saya baca.Contohnya: tulisan di bus,angkot,toilet,rumah sakit,toko buku,toko bunga,jalan raya,bahkan tulisan yang belum ditulis pun saya baca*GOBLOK* -__-'.Kalau anda bilang saya kurang kerjaan,ANDA BENAR! SELAMAT! ANDA MENDAPATKAN 1 SET KLOSET DUDUK BERANEKA RASA!.Ya memang benar sekali,saya kurang kerjaan,makanya setiap hari saya nyari kerjaan,DI KOLONG MEJA,BAWAH KASUR,TEMPAT SAMPAH,KOLONG JEMBATAN,DI BALIK BATU, tapi masih saja tidak mendapatkan apa yang saya  mau.AH DUNIA INI TIDAK ADIL -__-,*CURPAT DIKIT (CURAHAN PANTAT)*.Yasudahlah saya capek nulis,lagian gak penting sama sekali.Jikalau ingin berteman dengan saya,tinggal di add saja,mau tau muka saya seperti apa,tinggal lihat di photo profile,mau tau nama saya juga ada di profile
*GOBLOK AH -___-"*.

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget