Pages

Selasa, 21 Juni 2011

Kumpulan Kalimat Konyol

Best Blogger Tips
Isi postingan dibawah adalah "kumpulan status twitter konyol",yang entah saya dapat dari mana & punya siapa hahaha.Enjoy it! Just for fun :D


1.dalam pantat yang sehat terdapat kentut yang kuat
 
2."Kamu kaya oreo, item tapi manis."

 
3."Petuah bijak hari ini:Jika anda dilempar batu oleh seseorang, jangan lah melempar balik kepadanya.Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.Tapi usahakan potnya ikut terlempar"
 

4."tadi ada cewek cakep banget, tapi kok sebelahnya kambing yah?"
 
5."Cinta tak harus memiliki", teorinya sih gitu..Maka kupisahkan aja dia dari kekasihnya

 
6.Gw mao pamitan & meminta maaf, klw selama ini gw banyak salah. Mungkin ini pesan gw yg trakhir, tolong disimpan biar jadi kenang2an. Krn setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.. Gue terpaksa pergi ke Jepang bantu ultraman mengalahkan "Belalang Raksasa"

 
7.berubah status dari LAJANG menjadi JALANG

 
8.Habis rendang terbitlah hutang..! 

 
9." cantik tanpa kelamin percuma......."

 
10.Rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret...susah nahan nya..."

 
11.Beritau aku dimana kau sembunyikan hatimu! Akan kukejar cintamu, sampai keujung selokan sekalipun...

 
12.Mukamu imut, tangan mu halus, kakimu sexy, badanmu . . . Kekar !!!

 
13."Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat"

 
14."Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.... iya...kamu..." 

 
15.Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga... Gara gara si nona cantik... Lupa mulutku menganga...

 
16."Biarpun kamu CONTINUE sm mantan kmu, aku gak mau GAME OVER dan tetep harus LEVEL UP!" 

 
17.LOVE IS BLiND " pantes aje banyak orang Pacaran pada nge-RABA-RABA yang enggak-enggak ..

 
18.Les gitar dulu,biar kalo udah gede Jadi Dokter gigi "

 
19."Tau Gak?! BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah ngeliat paras secerah kamu"

20.Cerita hari ini_dit4 temen ketemu sama seorang gadis dan dia bertanya_"Mas fu kenapa,sakit ya?_ "nggak sakit kok"_"lha terus kenapa dari tadi megangin dada?"_Iya mbak, soalnya mau megangin dada mbaknya takut ditampar"_hahaha


Kalo kira-kira masih kurang,tambahin sendiri ya? -__-' #CIAAAAAT *rendam muka dikloset*.

0 comments:

Best Blogger TipsComment here

Komen aja jangan malu - malu

Counter

Free Counter
 


Design by: Pocket

Twitter Bird Gadget